Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips membasmi komedo dengan garam

Garam memang banyak kegunaannya. Mungkin anda pernah mendengar bahwa garam merupakan senjata pembunuh yang ampuh. Garam juga bisa berguna sebagai scrub tubuh atau alat untuk kecantikan kulit muka, salah satunya adalah untuk menghilangkan komedo. Bagaimana cara menggunakan garam untuk menghilangkan komedo??..


Berikut adalah cara yang didapat dari laman boldsky:

Garam dan Air mawar
Garam dan air mawar berguna untuk menghilangkan komedo, caranya dengan mencampurkan satu sendok makan dan satu sendok air mawar. cara penggunaannya, oleskan dan pijat lembut campuran tersebut pada komedi segera selah dicampurkan.

Garam dan Gula
Campurkan satu sendok makan garam dan gula, kemudian gosokkan pada komedo selama 15 menit. setelah selesai langsung bersihkan hidung dengan kapas basah kemudian keringkan. penggunaan secara rutin akan membantu menghilangkan komedo serta menghilangkan flek hitam pada wajah.

Garam dan Madu
Madu baik untuk memtihkan dan membuat kulit bersinar. Jadi, campurkan satu sendok makan madu dan dua sendok makan garam lalu gosokkan pada komedo. Gunakan cara tersebut dua kali dalam seminggu

Garam dan lemon
Pijat-pijat bagian komedo dengan perasan lemon yang telah dicampurkan dengan garam selama 10 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat. Ulangi hal tersebut setelah 8 hari kemudian.

Garam dan pasta gigi
Oleskan sedikit pasta gigi pada komedo. ketika pasta gigi dalam keadaan basah, pijat-pijat area tersebut dengan menggunakan garam. Pijatlah dengan arah keatas.

Garam dan Yogurt
Pijat area komedo dengan garam, kemudian selama 15 menit oleskan dengan yogurt dingin. Hal tersebut untuk meredam peradangan.

Semoga bermanfaat...
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips membasmi komedo dengan garam di blog CaMpUr-cAmPuR jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com