Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips memutihkan gigi dengan cuka apel

Oke kali ini saya akan berbagi tips tentang cara memutihkan gigi menggunakan cuka apel. Memiliki gigi yang putih dan bersih memang dambaan setiap orang, karena dengan gigi putih akan membuat senyum sesorang lebih percaya diri, terutama jika pekerjaan yang dilakukan selalu berhubungan dengan orang lain. 


Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memutihkan gigi. mulai dari melakukan perawatan dengan dokter gigi, yang pastinya butuh biaya yang mahal dan waktu yang lebih lama. Namun, jika anda tidak memiliki waktu yang lama, cara ini bisa anda lakukan untuk memutihkan gigi dengan cepat, hanya dengan cuka apel. Cukup tiga menit dalam sehari, maka gigi putih bisa jadi impian anda.

Cuka apel terbuat dari fermentasi buah apel, yang pektin dan mineral penting. cuka sari apel juga merupakan obat, yang dapat digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai masalah kesehatan, termasuk memutihkan gigi.


Cuka apel merupakan "agen" pembersih yang kuat, yang membantu menjaga nilai pH mulut. cuka apel ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda dan memutihkan gigi anda, serta mengobati gusi yang disebabkan oleh bakteri mulut.

Cara penggunaanya sangat mudah, pertama encerkan cuka apel dengan air dalam takaran setengah sendok teh cuka apel untuk secangkir air. kemudian simpan dalam botol kaca kecil, lalu kocok campuran bahan tersebut dan berkumurlah setiap pagi hari selama tiga menit. lalu sikat gigi anda seperti biasanya setelah itu.

Lakukanlah hal ini secara teratur menghilangkan noda pada gigi, maka gigi putih bisa jadi milik anda. Tingkat keasaman cuka apel dapat merusak enamel gigi jadi, pastikan takaran campurannya seperti yang dijelaskan di atas. Jangan lakukan hal ini terlalu sering, setidaknya paling banyak sekali dalam sehari. 

Tips ini diambil dari Healtyfoodteam... semoga bermanfaat..


Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips memutihkan gigi dengan cuka apel di blog CaMpUr-cAmPuR jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com